Saturday, October 25, 2014

Cara Instal dan Edit Foto Camera 360 pada Google Chrome

Selain dipergunakan sebagai browser yang handal, Google Chrome memiliki banyak fitur canggih tersembunyi juga dilengkapi dengan banyak aplikasi gratis yang bisa kita gunakan secara free pada Google Chrome Apps. Anda bisa memilih aplikasi tersebut dengan hanya mengetikan perintah/command chrome://apps pada address bar. Kemudian memasangnya pada Google Chrome. Aplikasi-aplikasi ini ada yang mengharuskan digunakan secara online sehingga Anda bisa share dengan akun social media, ada juga yang bisa dijalankan secara offline.

Cara Install dan Edit Foto Web Camera 360 pada Googlge Chrome
Cara Install dan Edit Foto Web Camera 360 pada Googlge Chrome
Pada tutorial ini Anda bisa melihat mudahnya memasang aplikasi photo editor terkenal seperti Camera 360 yang populer digunakan pada perangkat-perangkat gadget canggih berbasis operating system Android. Aplikasi sejenis dengan Camera 360 ini bernama Web Camera 360. Berikut ini video tutorial singkatnya.



Mudah-mudahan tutorial cara memasang dan edit foto dengan efek Camera 360 pada Google Chrome ini bisa bermanfaat. Jika ada pertanyaan atau saran untuk video tutorial praktek ke depan silahkan Anda tinggalkan komentar di bawah post artikel ini.

No comments:

Post a Comment